Sukses

Arema Targetkan Pemasukan Tiket Rp 1 Miliar

Harga tiket pertandingan Arema Indonesia di ajang Inter Island Cup 2012 mengalami kenaikan karena satu tiket bisa untuk menyaksikan dua laga sekaligus.

Harga tiket masuk pertandingan Arema Indonesia di ajang Inter Island Cup 2012 mengalami kenaikan karena satu tiket bisa untuk menyaksikan dua laga sekaligus dengan harapan target pemasukan klub Rp 1 miliar.

Harga tiket ekonomi yang pada laga resmi Liga Super Indonesia hanya Rp 15 ribu naik menjadi Rp 30 ribu. Tiket VIP menjadi Rp 75 ribu dari Rp 50 ribu dan VVIP seharga Rp 100 ribu dari harga sebelumnya sebesar Rp 75 ribu.

"Dari kenaikan harga tiket, kami mematok target pendapatan dalam setiap laga sebesar Rp 1 miliar (kotor). Saya rasa kami akan mampu memenuhinya, meski tiap laga disiarkan langsung salah satu televisi swasta nasional," kata pelaksana pertandingan Arema Indonesia Abdul Haris.

Sebenarnya, kata Abdul Haris, jika tidak disiarkan langsung oleh TV dan cuaca tidak turun hujan, panitia pasti bisa mematok target pemasukan lebih dari Rp 1 miliar. Untuk memenuhi target Rp 1 miliar, panitia mencetak sekitar 33 ribu lembar tiket di setiap laga.

Karena laga perdana Arema Indonesia di ajang IIC ini melawan Persela Lamongan, maka panitia juga menyediakan tiket untuk suporter Persela (LA Mania) sebanyak seribu lembar. "Suporter tamu ini nanti kita tempatkan di tribun 14 sebelah selatan," katanya.

Pertandingan IIC grup C yang dipusatkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, itu akan dimulai 8 Desember hingga 12 Desember 2012. Dan Arema akan mengawali debutnya di IIC melawan Persela Lamongan pada hari ini.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini