Sukses

Neymar Jagokan Messi Raih Ballon d'Or

Kekaguman Neymar terhadap Lionel Messi dibuktikan dengan dukungan yang diberikannya untuk pemain Barcelona tersebut di ajang Ballon d'Or tahun ini.

Tanpa disangka-sangka pemain bintang Brasil, Neymar da Silva Santos Junior atau yang dikenal dengan Neymar ternyata menjagokan Lionel Messi untuk meraih gelar Ballon d'Or tahun ini. Menurut Neymar, sosok Messi lebih baik ketimbang dua kontestan lainnya yaitu pemain bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan pemain kunci Timnas Spanyol Andres Iniesta.

"Lionel Messi menjalani musim yang luar biasa. Cristiano Ronaldo memang sangat menarik, tapi Messi yang akan jadi pemenang," tuturnya pada Globesport.

Neymar sendiri sebenarnya tergabung di dalam 23 pemain yang dinobatkan meraih Ballon d'Or tahun ini. Namun namanya tidak berhasil masuk ke tiga besar kandidat terkuat peraih gelar paling bergengsi di level individu tersebut.

Meski begitu, Neymar yang kini berusia 20 tahun masih memiliki kesempatan yang panjang untuk bisa meraih gelar Ballon d'Or di masa mendatang. (BEP/GAN/Football-Espana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini