Sukses

Tiket SCTV Cup Sudah Bisa Dibeli

Proses penjualan tiket untuk menyaksikan secara langsung SCTV Cup 2012 telah dibuka di Stadion Gelora Bung Karno. Titus Bonai sudah bergabung dengan skuat untuk melawan Korut.

Liputan6.com, Jakarta: Proses penjualan tiket untuk menyaksikan secara langsung SCTV Cup 2012 telah dibuka di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/9). Penjualan tiket hari ini belum terlihat seignifikan. Namun, diperkirakan akan mengalami puncaknnya pada esok hingga lusa pada saat pertandingan Indonesia U-22 melawan Malaysia U-22.

"Penjualan tiket sekarang belum terasa, mungkin dua hari kedepan akan ada peningkatan soal tiket karena sekarang kita sedang fokus mendatangkan para pemain timnas yang akan bertanding nantinya," kata S.T Arasu selaku pihak Promotor SCTV Cup dari PT. Infinity Sports saat menggelar konfrensi pers di Stadion, GBK, Senayan.

Saat ini, Timnas Indonesia senior terus memantapkan persiapan jelang laga menghadapi timnas Korea Utara. Latihan di Gelora Bung Karno, lebih menekankan pada teknik dan strategi. Jajaran pelatih juga sudah mulai mempelajari kekuatan timnas Korut.

Kehadiran striker asal Papua, Titus Bonai, yang mulai mengikuti pemusatan latihan diharapkan bisa menambah daya serang pasukan Garuda. Dalam sesi latihan ini, Titus dicoba dipasangkan dengan Irfan Bachdim. Sementara, sektor sayap dipercayakan pada Oktovianus Maniani dan Elie Aiboy. Timnas Korut tergolong lawan yang tangguh. Korut kini berada di peringkat 81 FIFA dan baru saja menjuarai AFC Challenge Cup 2012.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini