Sukses

Faktor Administrasi, Striker Anyar Persib Diragukan Tampil Hadapi PS TIRA

Persib bertemu PS TIRA Senin (26/3/2018).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu PS TIRA pada laga perdana Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (26/3/2018).

Berstatus tuan rumah, pelatih Persib Mario Gomez menargetkan poin penuh demi memuaskan pendukung. Selain itu, hasil positif juga berguna untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain dalam mengarungi kompetisi.

Namun, Persib mendapat masalah dalam usaha memetik hasil maksimal. Penyerang anyar Jonathan Bauman masih diragukan tampil karena administrasi.

Hampir satu pekan terakhir, pemain asal Argentina itu bolak-balik ke Singapura untuk mengurus visa. Padahal, bicara fisik, Bauman sebenarnya siap merumput

"Bauman sudah datang dari Singapura untuk membuat visa. Sekarang kami menunggu keputusan PSSI," kata asisten pelatih Persib, Fernando Soler saat ditemui usai latihan di Stadion Arcamanik, Sabtu (24/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malisic Bisa Tampil

Kasus berbeda berlaku bagi Bojan Malisic. Sang pemain sudah mengantongi izin sehingga bisa mengawal pertahanan Maung Bandung.

"Bojan tidak masalah. Dia dapat bermain karena sudah punya kitas," kata Soler.

3 dari 3 halaman

Nilai Kontrak

Persib mendatangkan dua pemain asing yang baru tampil di Indonesia. Malisic diplot sebagai pengganti Vladimir Vujovic. Sementara Bauman dihadirkan demi menambah daya serang.

Keduanya dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan. Keduanya disinyalir menerima Rp 4 miliar per musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.