Sukses

Gelandang MU Dianggap Tidak Layak Masuk Skuat Prancis

Gelandang MU diminta menunjukkan kemampuannya saat memperkuat timnas Prancis.

Liputan6.com, Jakarta Mantan gelandang timnas Prancis, Jean-Michel Larque, tidak terima gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, masuk di skuat timnas Prancis. Menurutnya, mantan pemain Juventus itu tidak layak memperkuat Les Bleus dalam dua laga persahabatan, Maret ini. 

Bahkan, Larque menyebut pemanggilan Pogba merupakan keberuntungan bagi dia. Sebab, performa buruk Pogba selama membela MU harusnya jadi alasan kuat meninggalkan dia.

"Pogba? Dia beruntung berada di skuat Prancis. Pada umumnya jika anda tidak tampil baik di klub, Anda seharusnya tidak masuk skuat," jelas Larque, dikutip dari tribalfootball.

"Pogba punya sejarah yang membuatnya berkesempatan untuk masuk tim Prancis. Jujur saja, dia sudah bertanding cukup lama di klubnya dan dia tidak bagus."

Lebih lanjut, Larque pun meminta Pogba yang sudah telanjur dipanggil skuat Prancis untuk membuktikan kelayakannya. Larque menuntut Pogba untuk memanfaatkan kesempatan ini demi membuktikan kualitasnya.

"Pogba sudah dapat banyak kesempatan di klub dan dengan masuk di tim Prancis, dia harus memanfaatkannya sebaik mungkin," tutup dia. 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Video Terkini