Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Bhayangkara Vs Persija

Pertandingan pertama bakal mempertemukan Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Gojek Liga 1 akan dibuka mulai Jumat (23/3/2018) hari ini dengan berlangsungnya dua pertandingan. Pertandingan pertama bakal mempertemukan Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta, sementara pertandingan kedua mempertemukan Persib Bandung Vs PS Tira.

Bhayangkara Vs Persija bakal menjadi pertandingan pembuka Gojek Liga 1 karena status kedua tim. Bhayangkara adalah juara bertahan Liga 1, sedangkan Persija juara Piala Presiden.

Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bhayangkara berstatus sebagai tim kandang pada pertandingan tersebut.

Pada pertemuan musim lalu, Persija sukses mengalahkan Bhayangkara dua kali. Salah satunya terjadi di pertandingan penutup musim 2017 saat Persija menang 2-1.

Tak heran, laga nanti akan menjadi ajang balas dendam Bhayangkara atas Persija. "Kami ingin balas dendam karena musim sebelumnya kami kalah dua kali dari Persija. Kami sudah pelajari cara main Persija, dan kita juga punya gaya main sendiri," kata gelandang Bhayangkara, Alsan Sanda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini

Laga Persija Vs Bhayangkara Akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Berikut jadwalnya.

15:30 | Bhayangkara FC - Persija Jakarta | Indosiar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.