Sukses

Srikandi Cup: Merpati Bali Tak Jemawa Menghadapi Sahabat Semarang

Merpati Bali akan berhadapan dengan Sahabat Semarang pada babak semifinal seri ketiga Srikandi Cup 2017-2018, Jumat (23/3/2018).

Jakarta - Merpati Bali akan berhadapan dengan Sahabat Semarang pada babak semifinal seri ketiga Srikandi Cup 2017-2018 di GOR Lokasari, Jakarta, Jumat (23/3/2018). Meski difavoritkan menang, Helena Tumbelaka Cs dilarang jemawa.

Sahabat Semarang tampil impresif pada seri ketiga ini. Mereka mematahkan prediksi dengan lolos ke babak semifinal setelah menang atas tuan rumah, Merah Putih Samator, dengan 51-46 pada pertandingan tearkhir pool A.

Baca Juga

  • FOTO: Taklukkan Merah Putih Samator, Sahabat Semarang Tatap Semifinal Srikandi Cup 2018
  • Srikandi Cup: Kalahkan Tenaga Baru, Merpati Bali Puncaki Grup B
  • Srikandi Cup: Bungkam Samator, Sahabat Lolos ke Semifinal

"Jangan pernah menganggap remeh mereka. Saya respek pada lawan saya nanti di semifinal. Sejak pertama saya dan coaching staff melihat penampilan mereka, saya sudah punya catatan Sahabat akan merepotkan Samator dan itu terbukti pada gim akhir penyisihan kemarin," ujar pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi, dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (22/3/2018).

Meski demikian, pria yang akrab disapa Coach Bing itu tampak percaya diri bakal bisa merebut tiket ke babak final. "Saya sudah menyiapkan strategi untuk meredam Sahabat," katanya.

Sementara itu, pelatih Sahabat Semarang, Xaverius Wiwid, mengakui timnya masih tidak konsisten karena diisi mayoritas pemain muda. Namun, dia berharap anak asuhnya bisa main seperti saat mereka mengalahkan Merah Putih Samator. 

"Saya berharap anak-anak tetap ngotot dan tidak menyerah sampai peluit akhir berbunyi saat melawan Merpati Bali. Kalau dari komposisi pemain, lawan tentunya lebih lengkap dan matang dari kami. Namun, kami bakal hadapi di lapangan apapun hasilnya. Setiap celah pasti akan kami manfaatkan," tutur Wiwid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.