Sukses

Ini Tanggapan Marc Marquez soal Kemungkinan Johann Zarco Gabung Honda

Marc Marquez menyambut hangat jika Johann Zarco menjadi rekan barunya di Repsol Honda.

Losail - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai timnya memang layak untuk menggaet pebalap hebat seperti Johann Zarco untuk mengembangkan tim. Namun, dia juga menilai Dani Pedrosa tetap layak dipertahankan. 

Zarco memang gencar dikaitkan dengan Repsol Honda setelah Yamaha resmi memperpanjang kontrak Valentino Rossi hingga 2020. Sebelumnya, Zarco digadang-gadang bakal menjadi penerus The Doctor. Namun, mimpi itu dipastikan kandas dengan kepastian tersebut.

Repsol Honda dikabarkan siap membajak Zarco dari Yamaha. Apalagi pebalap asal Prancis itu sudah memberikan sinyal dengan mengatakan tak takut jika harus berduet dengan Marquez.

"Saya tak bisa berkata apa-apa soal keputusan itu, keputusan itu ada di Honda. Mereka harus mengontrak rekan tim yang kuat dan Johann Zarco berada di legel atas saat ini," kata Marquez seperti dilansir situs resmi MotoGP, Rabu (21/3/2018).

"Dengan tim yang kuat, kami semakin bisa mengembangkan motor. Namun untuk saya, juga ide yang bagus untuk memperpanjang kontrak Dani (Pedrosa). Saya tak keberatan," tambahnya.

Masa depan Pedrosa memang masih jadi tanda tanya karena belum mendapat tawaran perpanjangan kontrak dari Honda. Berbeda dengan Marc Marquez yang sudah memperpanjang masa baktinya hingga MotoGP 2020.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.