Sukses

Lucas Vazquez Tak Berniat Meninggalkan Real Madrid

Gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez, tidak berniat hengkang dari Los Blancos dalam waktu dekat.

Jakarta, - Gelandang Real Madrid Lucas Vazquez tidak berniat hijrah dari Los Blancos dalam waktu dekat. Lucas Vazquez bahkan berharap bisa bertahan lama di Santiago Bernabeu.

Baca Juga

  • Rapuhnya Lini Belakang Real Madrid di La Liga
  • Kiper Athletic Bilbao Tolak Gabung Real Madrid
  • 3 Rekor Cristiano Ronaldo yang Sulit Dipatahkan

"Saya pikir ini momen termanis dengan penuh keyakinan sejak saya datang ke Madrid. Saya berkontribusi untuk tim dan meraih hasil memuaskan," kata Lucas Vazquez.

"Impian saya selalu bermain untuk Real Madrid. Saat ada proposal untuk kembali, itu seperti kerja keras saya terbayarkan," lanjut pemain berusia 26 tahun itu.

Lucas Vazquez merupakan produk akademi Real Madrid. Namun, dia sempat dipinjamkan ke Espanyol pada Agustus 2014.

Setahun berselang, Espanyol membeli Lucas Vazquez dengan opsi pembelian kembali oleh Real Madrid. Hanya beberapa hari setelah dibeli Espanyol, Lucas Vazquez kembali lagi ke Real Madrid setelah klausulnya diaktifkan.

"Saya sangat bahagia di Real Madrid. Tim ini membentuk saya menjadi pemain dan saya berharap bisa bertahan lama di sini," ujar Lucas Vazquez.

Sejauh ini, Lucas Vazquez telah tampil sebanyak 124 pertandingan Real Madrid di berbagai ajang. Dari kesempatan itu, pemain berkaki kanan tersebut telah mencetak 16 gol.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.