Sukses

Mourinho Dianggap Hancurkan Karier Bek Manchester United

Matt Le Tissier menganggap Jose Mourinho menghancurkan karier bek Manchester United, Luke Shaw.

Manchester - Mantan pemain timnas Inggris, Matt Le Tissier, menyarankan Luke Shaw untuk pergi dari Manchester United. Dia menganggap Jose Mourinho menghancurkan karier bek Manchester United tersebut. 

Sepanjang musim 2017-2018, Shaw baru bermain dalam 19 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, dia hanya 16 kali tampil sejak menit pertama dan 13 kali tampil selama 90 menit.

Situasi tersebut membuat Le Tissier menganggap karier Shaw di Manchester United kurang berkembang. Eks pemain Southampton itu menganggap Mourinho sakit hati kepada Shaw karena menolak pinangannya ketika masih menangani Chelsea.

"Menurut saya, selama masih ada Mourinho, sebaiknya Shaw pindah pada musim panas nanti. Hubungan mereka berdua sangat aneh. Saya merasa Mourinho menghancurkan karier Shaw," tutur Le Tissier kepada Sky Sports.

"Saya tidak tahu, namun mungkin ada hubungannya dengan pilihan Shaw memilih Manchester United dibandingkan Chelsea yang masih ditangani Mourinho pada 2014. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada sesi latihan," imbuhnya.

Luke Shaw memperkuat Manchester United setelah dibeli dari Southampton pada bursa transfer musim 2014. Bersama The Red Devils, pemain berusia 22 tahun itu mencatatkan 62 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.