Sukses

Real Madrid Bantai Girona, Ronaldo Panen Pujian

Real Madrid menang 6-3 atas Girona di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan ketajamannya. Sempat diragukan di awal musim, keran gol CR7 belakangan ini seakan tidak berhenti mengalirkan gol bagi Real Madrid. 

Terbaru, Ronaldo mencetak quatrick saat Madrid menghancurkan Girona di La Liga dengan skor 6-3, Senin dinihari WIB (19/3/2018). Lewat laga ini, Ronaldo juga mencata hattrick ke-50 selama berkostum Madrid. 

Seperti dilansir Soccerway, tambahan 4 gol membuat persaingan menuju top scorer La Liga musim ini semakin sengit. Sebab Ronaldo kini mengoleksi 22 atau hanya beda tiga gol dari pemain Barcelona, Lionel Messi, yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak sementara. 

Penampilan menawan Ronaldo pun mendapat pujian dari rekan-rekan setimnya. Apalagi di awal musim, Ronaldo sempat diragukan karena hanya mencetak 4 gol sebelum tahun baru. Meski demikian, kehebatan Ronaldo tetaplah berkat kerja keras skuat Real Madrid. 

"Sebaik-baiknya Cristiano Ronaldo, Real Madrid tetap lebih baik," kata rekan setim, Lucas Vazquez usai pertandingan. 

"Cristiano (Ronaldo) bermain pada level yang spekakuler dan menunjukkannya setiap hari. Kalau terus seperti ini, maka dia bisa mendekati Messi (dalam perebutan gealr Pichichi."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Nyata

Pujian juga diberikan oleh, rekan satu tim lainnya, Nacho Fernandez. Menurutnya, Ronaldo kembali membuktikan siapa dia sebenarnya. "Cristiano Ronaldo tidak nyata. Sekali lagi pada musim ini dia membuktikan sebagai pemain terbaik di dunia," beber Fernandez. 

"Fakta dia tidak mencetak gol menjadi tantangan baginya. Sekarang dia membantu tim dan itu positif bagi kami," beber Fernandez.

 

3 dari 3 halaman

Kemenangan Tim

Sementara itu, gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic, tidak kaget melihat penampilan Ronaldo. Bahkan bila Ronaldo mampu mencetak gol setiap hari sekalipun. Namun Kovacic juga tidak mengesampingkan peran tim dalam keberhasilan Real Madrid di setiap laga. 

"Dua memang pantas diberi selamat, tapi bukan hanyaa dia, sebab kami semua melewati laga yang baik. Saya kagum kepadanya, tapi yang paling penting adalah bahwa ini kemanangan tim dan tidak penting siapa yang mencetak gol dalam laga ini," bebernya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.