Sukses

Ini Komentar Rossi Setelah Finis Ketiga di MotoGP Qatar 2018

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, senang dengan performanya pada balapan perdana MotoGP di Sirkuit Losail.

Losail - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tampil apik pada balapan perdana MotoGP Qatar 2018 di Sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018). The Doctor yang start dari posisi kedelapan berhasil mengakhiri lomba di urutan ketiga.

Rossi finis di belakang pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, dan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Rossi terpaut 0,797 detik dari Dovi yang finis terdepan dengan catatan waktu 42 menit 34,654 detik.

"Saya sangat senang, namun saya berharap lebih jika dibandingkan musim lalu karena saya merasa sangat nyaman dengan motor. Saya juga tahu Marquez dan Dovizioso tampil cepat," ujar Rossi setelah lomba.

"Saat Dovi berada di depan, saya mencoba 120 persen dengan kemampuan saya untuk tetap bersamanya. Saya sangat senang, terima kasih kepada tim dan Yamaha, kami akan coba terus seperti ini," ia melanjutkan.

Dengan hasil ini, Valentino Rossi menempati urutan ketiga klasemen pebalap dengan 15 poin. Sementara itu Dovi memimpin dengan 25 angka, disusul Marquez dengan 20 poin.

Sumber: Crash

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.