Sukses

Persib Masih Incar 2 Pemain Lagi

Sebanyak dua pemain lokal masih masuk dalam radar Persib dan kini proses negosiasi telah berlangsung.

Liputan6.com, Bandung - Hasrat Persib Bandung untuk mendatangkan pemain anyar belum usai. Meski telah merekrut, Jonathan Bauman, manajemen Maung Bandung masih ingin menambah amunisi.

Sebanyak dua pemain lokal masih masuk dalam radar Persib dan kini proses negosiasi telah berlangsung.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez membutuhkan banyak pemain lantaran timnya akan berlaga dalam dua kompetisi yaitu Liga 1 dan Piala Indonesia.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim mengatakan sampai saat ini pihaknya belum bisa membocorkan dua nama pemain lokal yang menjadi incaran.

"Jadi kalau permintaan Gomez seperti itu. Pemain-pemain mana yang dicari, tinggal dikomunikasikan karena masalah di internnya. Kita juga tawarkan pemain-pemain lokal terbaik yang ada di Indonesia."

"Saya enggak bisa sebut namanya, apabila sebut nama pasti semua mengiyakan. Tapi dia dipertahankan klubnya jadi memang masih dalam proses," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Agak Berat

Persib memperkenalkan skuat untuk Liga 1 di launching tim (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Zainuri menyebut mendatangkan pemain anyar pada musim ini sedikit berat lantaran banyak talenta lokal terbaik telah dipagari timnya dengan kontrak.

"Sama dengan Febri Hariyadi. Febri itu banyak diincar, diminta orang, kita enggak mau kasih, makanya kita pagari sampai empat tahun. Tim lain pun sama. Jadi kita tetap berusaha yang terbaik," katanya.

3 dari 3 halaman

Target Juara

Persib sendiri musim lalu finis di peringkat tiga klasemen. Musim ini, Maung Bandung pasang target juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.