Sukses

Persib Belum Mampu Penuhi Semua Permintaan Pelatih

Mario Gomez meminta Persib menyediakan fasilitas latihan yang mumpuni.

Liputan6.com, Bandung- Tahun ini Persib Bandung terus berbenah setelah hasil buruk pada kompetisi Liga 1 musim 2017. Selain mendatangkan pelatih syarat prestasi, Roberto Carlos Mario Gomez, manajemen Persib merekrut sejumlah pemain anyar.

Dalam perjalanannya, pelatih asal Argentina tersebut meminta manajemen untuk mengabulkan permintaan untuk menyediakan fasilitas latihan yang mumpuni. 

Saat ini tim berjuluk Maung Bandung belum memiliki tempat latihan sendiri dan menyewa beberapa fasilitas milik pemerintah atau instansi namun tidak ada yang membuat dia puas.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim mengatakan saat ini manajemen berusaha untuk mewujudkan harapan Gomez.

Menurutnya area latihan privat memang telah direncanakan hanya terhambat lantaran proses pengerjaan yang masih membutuhkan waktu.

"Lebih bagus kita loh sekarang latihan di GBLA (Gelora Bandung Lautan Api), kan bagus. Latihan kan disitu."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proyek Jangka Panjang

"Oh iya kalo itu jangka panjang yang mana kita punya tanah di Gedebage dan itu kita bangun buat Persib. Disitu ada asrama, latihan, ya tempat gym, macem-macem lah. Ini jangka panjang dan masih proses," kata dia.

Zainuri menjelaskan setiap tahunnya Persib selalu berusaha meningkatkan kualitasnya sebagai tim dan perusahaan profesional.

"Kita berusaha melakukan terobosan dan tentu berusaha semakin baik. Mohon doanya dan dukungannya dari bobotoh," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.