Sukses

Totti Minta Barcelona Tak Remehkan AS Roma

Barcelona akan menantang AS Roma di perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Roma - AS Roma akan menghadapi ujian berat di perempat final Liga Champions. Pasalnya, Tim Serigala Ibukota akan menantang salah satu favorit juara, Barcelona.

Francesco Totti, legenda Roma yang kini menjabat Direktur Klub, menegaskan bahwa Giallorossi punya keinginan menang yang sama besarnya.

"Sevilla dan Liverpool sepertinya lebih mudah di atas kertas. Namun semua bisa berubah di atas lapangan," kata Totti seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami akan menghadapi tim top, dan itu tak perlu diragukan, tapi mereka juga perlu cemas karena melawan kami."

"Saya baca di surat kabar Spanyol bahwa mereka akan suka kalau diundi melawan Roma. Kami akan memainkan sepakbola kami, dan lihat sejauh mana Roma bisa menandingi Barcelona."

"Semua mengira Barcelona yang akan lolos, tapi mereka akan menghadapi tim yang punya keinginan sangat kuat untuk menang."

Jika ada satu pemain Barcelona yang benar-benar harus diwaspadai oleh Roma, maka itu adalah Lionel Messi. Sejauh ini, Messi sudah mencetak 12 gol dalam 19 penampilan melawan tim-tim Serie A. Rasionya satu gol per 136 menit.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.