Sukses

Jadwal Persib Bandung Vs Arema, Siaran Langsung Indosiar

Laga uji coba Persib Bandung vs Arema di Indosiar akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Jakarta - Persib Bandung akan menggelar uji coba lawan Arema FC, sore ini. Pertandingan ini digelar untuk memperingati ulang tahun Persib yang ke-85 dan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Laga tersebut bisa menjadi simulasi duel panas Liga 1 2018, melihat rekam pertemuan kedua tim selama ini. Bagi Persib, Arema adalah ujian pertama menjelang kompetisi bergulir.

Di sisi lain, Arema memenuhi undangan Persib untuk mempererat silaturahmi. Pada ulang tahun Arema ke-28 pada 2015, tim Singo Edan juga mengundang Persib.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo memastikan tidak akan main-main dalam menghadapi Persib walau hanya bertajuk persahabatan. "Kami akan bersikap profesional, kami respek dan tidak main-main untuk pertandingan besok. Kami ingin buktikan yang terbaik buat Arema, Persib dan buat penonton semuanya," kata Joko.

Sementara, pelatih Persib, Mario Gomez berharap uji coba melawan Arema akan membawa manfaat besar bagi Atep dkk. Apalagi, dalam laga uji coba sebelumnya, Persib hanya melawan tim-tim Liga 2 dan amatir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Persib vs Arema

Minggu, 18 Maret 2018

15.30 WIB, Persib vs Arema FC (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.