Sukses

Skriniar Tak Sabar Duet Bareng De Vrij di Inter Milan

De Vrij selangkah lagi akan merapat ke Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Bek Slovakia, Milan Skriniar, siap menyambut kehadiran Stefan De Vrij di Inter Milan. Ia menyebut pemain asal Belanda tersebut adalah pemain yang memiliki kualitas hebat.

Kontrak De Vrij bersama Lazio akan habis pada akhir musim nanti. Namun, sang pemain sudah mengisyaratkan akan meninggalkan tim ibukota setelah kontraknya berakhir.

Inter Milan merupakan salah satu tim yang sedang berusaha mendatangkan sang pemain pada musim panas nanti. Skriniar tentu saja merasa senang dengan kedatangan De Vrij di Giuseppe Meazza.

"De Vrij? Dia pemain bagus, seseorang dengan kualitas, dan dia pasti akan membantu kami," kata Sriniar kepada Premium Sport.

Inter Milan kabarnya mengejar De Vrij untuk menggantikan Skriniar yang saat ini tengah menjadi incaran banyak klub besar. Namun, sang pemain masih belum ingin meninggalkan klub.

"Para penggemar takut saya akan pergi? Mereka bisa tenang, saya senang di sini."

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.