Sukses

Bayern Munchen Tak Tertarik pada Malcom

Bayern Munchen takl lagi mengincar pemain asal Braisl itu.

Liputan6.com, Munchen - Pelath Bayern Munchen, Jupp Heynckes, menegaskan timnya tidak tertarik pada winger Bordeaux, Malcom. Heynckes bahkan mengaku belum pernah menyaksikan permainan pemain 21 tahun tersebut.

Malcom tampil gemilang musim lalu. Ia tampil dalam 45 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan sembilan gol serta tujuh assist.

Sementara musim ini, dari 29 pertandingan yang dilalui, pemain asal Brasil itu sudah menyumbangkan delapan gol dan tujuh assist.

Aksi gemilang ini membuat Malcom masuk radar klub-klub top Eropa, salah satunya Bayern Munchen. Meski demikian, Heynckes membantah ketertarikan timnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Heynckes

Pelatih Bayern Munchen Jupp Heynckes (AP Photo / Lefteris Pitarakis)

"Saya belum pernah melihat Malcom bermain. Karena itu, saya tidak bisa memberikan pendapat soal dia," kata Heynckes seperti dilansir Soccerway.

"Tapi saya tidak berpikir ada ketertarikan di sini. Malcom selalu masuk bursa transfer, tapi tidak ada yang benar-benar mengejarnya," Heynckes menambahkan.

3 dari 3 halaman

Butuh Winger

Bayern Munchen sendiri sedang butuh winger baru. Sebab, dua pemain andalan mereka, Franck Ribery dan Arjen Robben sudah tak muda lagi dan sering cedera. Hanya Kingsley Coman yang penampilannya stabil.

Munchen kini bertengger nyaman di singgasana Bundesliga. Der Bavarians unggul 20 poin atas Schalke 04 di peringkat dua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.