Sukses

Pelatih Valencia: Kondogbia Lebih Hebat ketimbang Pogba

Geoffrey Kondogbia diklaim lebih baik ketimbang Paul Pogba pada musim 2017-18.

Valencia - Pelatih Valencia, Marcelino, menyebut anak asuhnya, Geoffrey Kondogbia, tampil lebih impresif dibanding Paul Pogba. Bahkan, dia menilai Kondogbia lebih pantas menghuni timnas Prancis daripada Pogba.

"Kondogbia tidak hanya tampil brilian saat melawa Sevilla, tetapi hampir semua pertandingan pada musim ini," ujar Marcelino.

"Kami melihat bagaimana Pogba bermain saat melawan Sevilla. Penampilannya tidak ada apa-apanya dibanding penampilan Kondogbia."

"Saya menghormati keputusan pelatih timnas Prancis dalam memilih pemain. Meskipun saya senang Kondogbia tetap bersama kami, dia patut diberi kesempatan mewakili negaranya," ungkap Marcelino.

Saat ini, Kondogbia masih dimiliki Inter Milan. Ia bergabung dengan Valencia dengan status pinjaman hingga akhir musim. Sebagai gantinya, Valencia meminjamkan Joao Cancelo ke Inter Milan.

Hingga pekan ke-28 La Liga, Geoffrey Kondogbia telah mencatatkan 23 penampilan dan menyumbang empat gol serta empat asis untuk Valencia. Klub asal Spanyol tersebut berniat menebus kepemilikan sang pemain dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sumber: FourFourTwo / www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.