Sukses

Tak Mau Kalah, Real Madrid Siapkan Tawaran Spesial buat Griezmann

Real Madrid menawarkan pemain dan dana tunai agar bisa membawa Griezmann

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid berambisi ingin mengalahkan rival abadinya Barcelona dalam urusan transfer pemain. Madrid ingin mendatangkan Antoine Griezmann, yang selama ini terus dikaitkan dengan Barcelona.

Bintang Atletico Madrid ini diperkirakan akan meninggalkan klubnya musim panas ini. Dan, Barcelona sangat ingin mengamankan jasanya karena mereka ingin mempertajam lagi barisan depannya.

Namun menurut media Spanyol Diario Gol, Real Madrid kini juga mulai memata-matai Griezmann. Bahkan, mereka bersedia menukar salah satu pemainnya ditambah dana tunai.

Los Blancos bersedia menawarkan Ceballos untuk mempermanis kesepakatan tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu, akan dilepas karena penampilannya mengecewakan sejak didatangkan Real Madrid dari Real Betis pada 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Terkesan

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sangat antusias untuk mendatangkannya. Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa belum terkesan dengan playmaker muda tersebut.

Pengamat sepak bola Spanyol, Guillem Balague, yakin bahwa Griezmann tidak akan tinggal di Stadion Wanda Metropolitano, meski Atletico akan mengajukan tawaran kepadanya untuk memperpanjang kontraknya.

3 dari 3 halaman

Takkan Pindah ke Barcelona

Namun, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengatakan Griezmann tak akan pindah ke Barcelona. Cerezo juga membantah berita sang pemain sudah bertekad hengkang dari Los Rojiblancos.

Cerezo mengatakan kepindahan Griezmann ke Barcelona mustahil terjadi. Menurut dia, Griezmann sama sekali tak punya masalah di Atletico dan bahagia dengan kariernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.