Sukses

NBA: Tanpa Pemain Bintang, Warriors Dipermalukan Kings

Warriors tak bisa menurunkan tiga pemain bintangnya di laga ini.

Liputan6.com, Oakland- Juara bertahan NBA Golden State Warriors secara mengejutkan dikalahkan Sacramento Kings di kandang sendiri. Badai cedera yang menimpa Warriors membuat pasukan Steve Kerr harus menyerah 93-98, Jumat (16/3/2018) atau Sabtu (17/3/2018) pagi WIB.

Pada laga di ORACLE Arena ini, Warriors tak bisa menurunkan Kevin Durant, Klay Thompson dan Stephen Curry. Ketiganya masih cedera. Hanya Draymond Green yang sudah bisa dimainkan. 

Tanpa big three, Warriors sebenarnya mampu memulai laga dengan baik. Green cs nampak akan menang mudah setelah unggul 36-29 di kuarter pertama.

Absennya big three baru terasa di kuarter dua. Kings perlahan mulai memangkas jarak. Mereka hanya tertinggal dua poin saat jeda babak pertama.

Kings pun makin bersemangat di kuarter tiga. Mereka bisa menyamakan skor setelah merebut kuarter tiga 18-16.

Saat laga tersisa semenit lagi, Kings berbalik unggul tiga poin berkat floater dari De'Aaron Fox. Warriors sempat memiliki peluang menyamakan skor, tapi tembakan tiga angka Nick Young di blok oleh Willie Cauley-Stein.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Green Tampil Buruk

Buddy Hield jadi bintang kemenangan Kings. Pemain spesialis cadangan ini menyumbang 22 poin, tujuh assists dan tujuh rebound.

Tanpa big three, perolehan poin terbanyak Warriors dipegang oleh Quinn Cook dengan 25 poin. Green sendiri cuma membuat 14 poin saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.