Sukses

Bek Andalan Real Madrid Akui Jalin Kontak dengan Manchester United

Raphael Varane tak menutup kemungkinan hijrah ke Manchester United.

Madrid - Pemain Real Madrid, Raphael Varane, mengakui kalau agennya dan Manchester United sempat berkomunikasi. Namun, Varane mengaku komunikasi itu tidak berarti ia akan hengkang ke The Red Devils.

Jose Mourinho menjadikan Raphael Varane sebagai opsi pemain yang patut diincar untuk memperkuat lini pertahanan The Red Devils. Spekulasi tersebut semakin menguat setelah Real Madrid mengindikasikan bersedia melepas Varane.

Menanggapi spekulasi tersebut, Varane mengakui kalau agennya telah menjalin kontak dengan Manchester United.

"Agen saya memang pernah berhubungan dengan Manchester United. Namun tidak secara langsung. Hal tersebut tidak mengonfirmasi apa pun. Saya masih senang berada di Real Madrid," ungkap Varane.

Namun, bek asal Prancis tersebut juga melayangkan pujian untuk striker Manchester United, Romelu Lukaku.

"Saya senang berhadapan dengan striker yang cepat. Contoh dari pemain tersebut adalah Romelu Lukaku. Dia cepat dan kuat, mungkin striker terkuat di dunia," ujar Varane.

Saat ini, Jose Mourinho disebut tidak puas dengan performa dua bek asal Inggris yang dimiliki Manchester United, yaitu Phil Jones dan Chris Smalling. Hal tersebut membuatnya mengincar Varane yang dinilai bisa menjadi tandem yang pas untuk Eric Bailly.

Sumber: Sports Illustrated

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.