Sukses

Persib Akan Perkenalkan Striker Asing Hari Ini

Hadirnya striker asing juga bakal mendepak salah satu pemain asing yang ada di Persib.

Liputan6.com, Bandung - Kejutan akan diberikan Persib Bandung saat perkenalan skuat yang dilaksanakan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018). Tim kebanggaan bobotoh itu berencana memperkenalkan penyerang asing barunya.

Sosok Jonathan Bauman dan Jorge Pereyra Diaz digadang-gadang menjadi kandidat kuat. Terlebih, keduanya telah mendapat rekomendasi dari pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S Taryono mengatakan sang pemain kini dalam perjalanan menuju Bandung dan akan tiba malam ini.

"Nanti ada pemain asing. Tapi ini yang masih kita tunggu, mungkin begitu sudah sampai Bandung nanti kita sampaikan."

"Dia masih aktif bermain. Ini pemain yang intinya siap tempur. Bahkan pelatih menyampaikan akan dicoba lawan Arema FC," kata dia saat ditemui di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Jumat (16/3/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Perlu Diragukan

Menurutnya kualitas sang pemain tidak perlu diragukan lagi. Dengan rekomendasi pelatih Gomez, dipastikan penyerang tersebut bisa menambah kekuatan Persib.

Disinggung soal regulasi pemain asing lantaran Persib kini mempunyai empat pemain asing, hingga saat ini manajemen masih akan berdiskusi terkait pemain mana yang akan dikorbankan.

"Terus terang kita juga baru bertemu dengan tim pelatih hari ini, intinya adalah kalau nanti ada pemain asing ini (baru) bagaimana caranya supaya tetap mengacu pada regulasi yang ada. Intinya kita lagi rembukan."

"Tapi intinya adalah manajemen betul-betul mendukung apa yang dibutuhkan pelatih. Tetapi tetap mengacu pada regulasi yang ada," kata dia.

3 dari 3 halaman

Siapa Dicoret?

Dengan hadirnya pemain asing anyar ini, siapa pemain asing yang bakal ditendang Persib? Ini bakal tetap menjadi teka-teki hingga sang pemain diperkenalkan hari ini.

Persib saat ini butuh pemain asing yang bisa memperkuat lini depan. Apakah Oh In Kyun, Michael Essien atau Ezechiel N'Douasel yang terdepak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.