Sukses

Cristiano Ronaldo Punya Catatan Istimewa Tiap Bersua Juventus

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, terbilang rajin cetak gol ke gawang Juventus.

Nyon - Real Madrid akan bertemu dengan Juventus pada babak perempat final Liga Champions 2017-2018, Jumat (16/3/2018). Sorotan pihak Juventus jelas mengarah ke Cristiano Ronaldo.

Hal itu berlatar catatan istimewa Ronaldo kala bertemu Bianconeri.

Juventus bersua Real Madrid pada Babak 8 Besar Liga Champions musim ini. Tiga pertandingan lain di pentas perempat final tersebut adalah Barcelona Vs AS Roma, Sevilla Vs Bayern Munchen dan Liverpool Vs Manchester City.

Bagi Cristiano Ronaldo, bertemu Juventus bukan pengalaman baru. Ikon Real Madrid tersebut punya catatan indah setiap bersua raksasa Italia itu.

Marca.com merilis, Cristiano Ronaldo mengoleksi tujuh gol dalam lima perjumpaan kontra Juventus. Artinya, CR7 mencetak satu gol setiap 64 menit.

Modal lain dari CR7 adalah mencetak 15 gol dalam 22 pertandingan versus klub-klub asal Liga Italia Serie A. Tak heran, catatan tersebut bakal membuat Juventus memberi perhatian khusus bagi sepak terjang eks Manchester United tersebut.

Sisi lain yang wajib menjadi magnet Juventus tentang Cristiano Ronaldo adalah performa pemain asal Portugal tersebut saat bermain di Santiago Bernabeu. Situs Real Madrid mengungkapkan, CR7 mencetak 11 gol dalam lima penampilan.

Cristiano Ronaldo menuai hattrick ke gawang Real Sociedad, dan mencetak dua gol masing-masing ke gawang Deportivo La Coruna, Paris Saint-Germain (PSG), Alaves dan Getafe. Artinya, Cristiano Ronaldo mencetak rata-rata 2,2 gol per pertandingan.

Sumber: Marca, Real Madrid / www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.