Sukses

PSG Bawa Kabar Baik untuk MU dan Juventus

PSG tak keberatan melepas pemain incaran MU dan Juventus.

Liputan6.com, Paris - Manchester United (MU) dan Juventus termasuk dua klub yang selama ini paling berminat mendapatkan gelandang Paris Saint Germain, Marco Verratti. Peluang memiliki pemain Italia itu terbuka di musim panas 2018.

Juve dan MU serta Barcelona sudah berusaha merekrut Verratti sejak dua musim lalu. Namun PSG selalu menolak melepas eks pemain Pescara tersebut. 

Kini L'Equipe mengklaim manajemen PSG telah memutuskan Verratti bukan lagi pemain yang tak tersentuh. PSG siap melepasnya jika mendapat tawaran yang pas.

Barcelona diyakini sudah tidak berminat lagi kepada Verratti. Mereka sudah mendapatkan Philippe Coutinho dan Arthur Melo. Nama terakhir baru akan bergabung musim depan.

Praktis Juventus dan MU yang masih berminat kepada Verratti di musim panas nanti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Gelandang Baru

MU melirik Verratti untuk menggantikan pemain veteran Michael Carrick yang akan pensiun akhir musim nanti. Verratti dinilai sosok yang tepat menjadi pendamping Paul Pogba dan Nemanja Matic di lini tengah.

Setan Merah siap membayar mahal demi memiliki Verratti. Manajer Jose Mourinho kebetulan sudah mengindikasikan akan belanja besar-besaran lagi usai gagal di Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Diincar Juventus

Adapun Juventus sudah sejak lama menyukai Verratti. Juve akan makin gencar mencoba merekrut Verratti musim panas nanti. Verratti jadi calon penerus Claudio Marchisio.

Marchisio akhir-akhir ini sering dihantam cedera sehingga lebih banyak absen. Kemungkinan Marchisio bakal pergi menuju Liga Amerika Serikat (MLS).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marco Verratti