Sukses

Rossi Sudah Kantongi Kelemahan dan Kekuatan Yamaha

Valentio Rossi menyambut seri perdana MotoGP di Qatar dengan antusiasme yang tinggi.

Losail - Pebalap Yamaha, Valentino Rossi, mengakui performa motor Yamaha masih harus ditingkatkan. Meski demikian, dia menyambut hangat seri perdana MotoGP Qatar yang digelar di Sirkuit Losail, Minggu (18/3/2018).

Rossi mengalami hasil kurang memuaskan selama melakoni tes pramusim MotoGP di Malaysia dan Thailand. Sang pebalap kesulitan merangsek ke posisi atas.

Akan tetapi, performa Rossi meningkat ketika menjalani tes pramusim di Qatar, 1-3 Maret 2018. Dia berhasil menghuni posisi kedua, di belakang Johan Zarco yang menempati peringkat teratas, pada sesi terakhir.

"Kami harus tetap bekerja. Semua orang di Yamaha masih ingin terus berkembang, menjalani balapan dengan baik, dan meraih kemenangan," kata Rossi.

"Kami telah mempersiapkan diri untuk melakoni balapan pertama selama tes terakhir. Namun, kami masih memiliki sesi latihan bebas agar semakin berkembang."

"Setelah musim dingin yang panjang, kami akhirnya tiba di balapan pertama. Setelah kemudian menjalani banyak uji coba, melakoni balapan akan selalu menjadi menyenangkan. Masa pramusim sangat penting, kami paham kelemahan dan kekuatan kami," ujar Rossi.

Valentino Rossi memiliki statistik gemilang selama membalap di Qatar. Sosok berusia 39 tahun itu mampu meraih sembilan podium dan empat di antaranya berujung dengan kemenangan.

Sumber: Crash

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.