Sukses

Barcelona Menang atas Chelsea, Sergio Busquets Jadi Tumbal

Sergio Busquets diberitakan mengalami cedera retak tulang pada jari kakinya setelah Barcelona menang 3-0 atas Chelsea.

Barcelona - Sergio Busquets menjadi tumbal kemenangan 3-0 Barcelona atas Chelsea pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (14/3/2018) atau Kamis dini hari WIB. Sergio Busquets menjadi tumbal karena mengalami cedera.

Busquets tampil sejak menit pertama ketika menjamu Chelsea. Namun, gelandang Spanyol itu harus ditarik keluar setelah mengalami kontak fisik dengan Olivier Giroud pada menit ke-61.

Saat ini pihak Barcelona belum memberikan pernyataan resmi karena masih memeriksa kondisi Busquets. Namun, media-media Spanyol berspekulasi yang bersangkutan mengalami retak tulang di jari-jari kaki kanannya.

Meski demikian, cedera yang dialami Busquets dikabarkan tidak terlalu parah. Pemain didikan akademi Barcelona itu diperkirakan tak perlu menghabiskan waktu lama di ruang perawatan.

Akan tetapi, media-media Spanyol meyakini, Barcelona akan mencoret Busquets dari daftar skuat saat melawan Athletic Bilbao pada laga pekan ke-29 La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (18/3/2018). Manajemen tim Catalan disinyalir akan menepikan sang pemain untuk meminimalisir risiko terburuk.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.