Sukses

Live Streaming SCTV: Arsenal Vs AC Milan

Live Streaming SCTV: Arsenal Vs AC Milan dimulai pukul 03.05 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Duel super big match akan tersaji di leg kedua 16 besar Liga Europa. Arsenal akan menjamu AC Milan di Stadion Emirates, Kamis (15/3/2018) atau Jumat (16/3/2018) dinihari WIB.

Meriam London di atas angin akan lolos ke babak perempat final. Pasalnya pasukan Arsene Wenger berhasil mempermalukan AC Milan 2-0 di San Siro pada leg pertama. 

Dengan hasil ini, Arsenal cuma butuh hasil imbang atau minimal tidak kalah lebih dari dua gol saja untuk mengamankan tiket ke perempat final.

Tugas berat justru menanti AC Milan. Tim besutan Gennaru Gattuso wajib menang telak tiga gol tanpa balas di kandang Arsenal.

Anda dapat menyaksikan Live Streaming SCTV Arsenal vs AC Milan mulai pukul 03.05 WIB. Dapatkan link Live Streaming SCTV Arsenal vs AC Milan di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming SCTV Arsenal vs AC Milan silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): David Ospina; Hector Bellerin, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Aaron Ramsey, Granit Xhaka; Henrikh Mkhitaryan, Jack Wilshere, Mesut Ozil; Danny Welbeck

Pelatih: Arsene Wenger (Prancis)

AC Milan (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Frank Kessie, Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura; Suso, Patrick Cutrone, Hakan Calhanoglu

Pelatih: Gennaro Gattuso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini