Sukses

Cetak 100 Gol di Liga Champions, Messi: Barcelona Lebih Penting

Messi bangga dengan torehan 100 golnya di Liga Champions, tapi lebih sukai Barcelona lolos.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona, Lionel Messi mencetak dua gol saat timnya menang 3-0 atas Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. Messi senang karena dua golnya menggenapkan catatan golnya menjadi 100 di Liga Champions.

Barcelona sendiri memastikan diri lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini. Menjamu Chelsea di Camp Nou, El Blaugrana sukses menang telak atas sang tamu dengan skor 3-0.

Pada laga ini, sosok Lionel Messi menjadi pembeda bagi Las Azulgrana. Ia menyumbangkan dua dari tiga gol ke gawang Thibaut Courtois, di mana gol tersebut merupakan gol ke-99 dan gol ke-100-nya di kompetisi ini.

Messi sendiri merasa bangga bisa mencatatkan milestone tersebut dalam kariernya. "Saya sangat senang bisa mencatatkan gol ke-100 saya di kompetisi yang sangat indah ini," ujar Messi kepada Marca.

"Namun yang terpenting tetap kami bisa lolos ke babak selanjutnya. Kami berhasil memenangi pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang memiliki banyak pemain bagus di dalamnya."

"Kami berhasil mencetak gol cepat dan itulah yang menjadi pembeda. Pertandingan ini pertandingan yang sulit, namun kami sangat kuat saat bermain sebagai sebuah tim. Kami berhasil mencetak gol ketiga dan pertandingan ini menjadi miliki kami," katanya.

Sumber: Bola.net

Infografis 180315 Mr. 100 Gol (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.