Sukses

Depak MU, Sevilla Banjir Pujian

MU di luar dugaan takluk 1-2 di tangan Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB.

Liputan6.com, Barcelona - Keberhasilan Sevilla menyingkirkan Manchester United (MU) dari ajang Liga Champions membuat klub berjuluk Los Rojiblancos itu banjir pujian. Salah satunya datang dari legenda Sevilla, Frederic Kanoute.

MU di luar dugaan takluk 1-2 di tangan Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB. Hasil negatif ini membuat The Red Devils tersingkir dari persaingan meraih gelar turnamen paling elite di Eropa tersebut karena kalah agregat 1-2.

Pemain pengganti Sevilla, Wissam Ben Yedder menjadi pahlawan tim tamu. Ia memborong dua gol tim tamu di menit ke-74 dan 78. Satu gol balasan MU dicetak oleh Romelu Lukaku di menit ke-84.

Prestasi Sevilla ini dapat pujian dari Kanoute yang pernah membela Sevilla pada 2005-2012 . Ia menilai prestasi Ever Banega dan kawan-kawan patut diacungi jempol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Kanoute

Striker Sevilla, Wissam Ben Yedder, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester United pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018) (AP/Martin Rickett)

"Selamat kepada Sevilla," tulis Kanoute di akun Twitter miliknya.

"Akhirnya, perempat final Liga Champions seperti yang diharapkan dan ini sangat pantas mereka dapatkan," tambah Pemain Terbaik Afrika 2007 tersebut.

3 dari 3 halaman

Target MU

Usai tersingkir dari Liga Champions, target MU sendiri di sisa musim ini tinggal dua, yakni menjuarai Piala FA dan finis empat besar Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla