Sukses

AS Roma Bakal Habis-habisan Buru Tiket Perempat Final Liga Champions

Alessandro Florenzi siap untuk tampil habis-habisan saat AS Roma bertemu Shakhtar Donetsk di laga kedua 16 besar Liga Champions.

Roma - Pemain AS Roma, Alessandro Florenzi, mengatakan timnya bakal berjuang keras saat melawan Shakhtar Donetsk, Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari WIB. Saat ini, AS Roma berada dalam posisi tertinggal setelah kalah 1-2 pada pertemuan pertama.

"Laga nanti tidak akan menentukan musim AS Roma. Namun, kami menyadari kalau kemenangan adalah hal yang penting," ujar Florenzi.

"Kami tak akan menyangkal kalau kami ingin AS Roma melanjutkan perjalanan. Karena itu, kami akan mengerahkan semuanya pada laga nanti."

"Selalu ada menang dan kalah dalam sepak bola. Kami akan memainkan laga nanti untuk seluruh pendukung AS Roma," ungkap Florenzi.

AS Roma membutuhkan kemenangan dengan skor 1-0 atau selisih lebih dari dua gol untuk memastikan tempat mereka di perempat final Liga Champions. Pemain asal Turki, Cengiz Under diharapkan kembali dapat menjadi andalan I Lupi untuk mencetak gol.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.