Sukses

Jose Mourinho Puji Performa Apik Scott McTominay

Mengapa Scott McTominay bisa membuat Jose Mourinho senang?

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, makin kepincut dengan Scott McTominay Dia menilai McTominay sebagai sosok yang rendah hati dan tidak pernah puas. 

McTominay merupakan produk akademi Manchester United. Pada musim 2017-2018, sang pemain mendapat kepercayaan masuk skuat utama karena beberapa gelandang utama mengalami cedera, seperti Ander Herrera, Marouane Fellaini, hingga Paul Pogba.

"McTominay bermain bagus. Dia menggunakan setiap menit bermain di dalam maupun luar lapangan untuk belajar. McTominay adalah sosok yang rendah hati. Dia selalu ingin terus belajar," kata Mourinho.

"Dia tidak ingin berada di halaman depan media atau menjalani sesi pemotretan. McTominay hanya ingin bekerja, berkembang, dan berguna untuk tim ini. Perkembangannya membuat McTominay memiliki kesempatan untuk bermain," ujar Mourinho.

Performa apik disinyalir akan membuat Scott McTominay kembali dipercaya mengawal lini pertahanan Manchester United saat menjamu Sevilla pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.