Sukses

Kompany Larang Para Pemain Manchester City Bersantai

Manchester City semakin dekat dengan gelar Liga Inggris musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengaku senang dengan keberhasilan timnya meraih kemenangan atas Stoke City dini hari tadi WIB. Tapi, Kompany tidak ingin rekan-rekan setimnya bersantai.

Meski menang, Kompany meminta Manchester City untuk tetap rendah hati dan terus berjuang hingga akhir musim. Sebab, perjalanan kompetisi belum berakhir.

The Citizens kembali memetik poin penuh pada pertandingan pekan ke 30 EPL. Bertandang ke Brittania Stadium, mereka berhasil menang dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut membuat Manchester City kembali unggul 16 poin dari Manchester United di peringkat dua. Itu berarti mereka juga semakin dekat dengan trofi juara EPL musim ini.

Kompany sendiri meminta agar rekan-rekannya tetap fokus hingga akhir musim nanti. "Sangat menyenangkan ketika kami bisa memainkan permainan kami," ujar Kompany kepada Sky Sports.

"Setiap kemenangan membuat kami semakin dekat dengan tujuan kami. Namun kami tidak boleh berleha-leha dan terus menjaga standar ini hingga akhir musim nanti bahkan hingga musim depan." tutup bek Timnas Belgia tersebut.

The Citizens sendiri akan kembali beraksi di akhir bulan nanti, di mana mereka akan bertamu ke Goodison Park, markas Everton.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.