Sukses

Jadwal Pertarungan Liga Champions Pekan Ini

Ini jadwal pertandingan Liga Champions pada akhir pekan ini.

Jakarta - Barcelona dan Chelsea akan memainkan pertandingan menentukan demi lolos ke perempat final Liga Champions 2017-2018. Akan ada empat pertandingan leg kedua yang akan berlangsung pada pertengahan pekan ini.

Pertama adalah Manchester United menghadapi Sevilla, di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Manchester United wajib menang karena pada pertandingan leg pertama di Spanyol mereka bermain imbang tanpa gol. 

Pada hari yang sama, AS Roma akan menjamu Shakhtar Donetsk di Stadion Olimpico. AS Roma akan mengerahkan seluruh kemampuan untuk membalas kekalahan 0-1 pada pertandingan leg pertama di markas Shakhtar Donetsk. 

Satu hari setelahnya, Bayern Munchen akan bertandang ke markas Besiktas. Sejatinya, satu kaki Bayern Munchen sudah berada di perempat final lantaran mereka memiliki keunggulan agregat lima gol setelah menang 5-0 di Allianz Arena. 

Sementara itu, Barcelona akan menjamu Chelsea di Stadion Camp Nou. Barcelona memiliki keuntungan karena mampu mencetak gol  tandang saat bermain 1-1 di Stamford Bridge. 

Lantas, siapakah yang akan lolos dari keempat pertandingan tersebut? Berikut ini adalah jadwal pertandingan leg kedua 16 besar Liga  Champions pada pekan ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal pertandingan

14 Maret

Manchester United vs Sevilla

  • Leg pertama: 0-0

AS Roma vs Shakhtar Donetsk

  • Leg pertama: Shakhtar Donetsk menang 1-0

15 Maret

Besiktas vs Bayern Munchen

  • Leg pertama: Bayern menang 5-0

Barcelona vs Chelsea

  • Leg pertama: 1-1

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini