Sukses

AC Milan Tertarik Pinang Winger Chelsea

AC Milan butuh pemain anyar untuk mengarungi musim depan.

Liputan6.com, Milan - Raksasa Serie A Italia, AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong penyerang sayap Chelsea, Willian pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti dilansir Calciomercato, AC Milan telah mengamati aksi Willian sejak akhir Januari lalu dan kini mempertimbangkan untuk melayangkan tawaran ketika bursa transfer kembali dibuka.

Setelah sempat jarang mendapat kesempatan bermain dari manajer Antonio Conte di awal musim ini, Willian di paruh kedua menjelma menjadi andalan di lini depan The Blues.

Willian menunjukkan performa impresif dengan mencetak lima gol dalam lima laga terakhir, termasuk ketika menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-1 atas Crystal Palace akhir pekan kemarin.

Selain AC Milan, Willian sebelumnya juga sempat diisukan menjadi target dari manajer Manchester United, Jose Mourinho untuk dibajak ke Old Trafford.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Bola.net

Video Terkini