Sukses

Pelatih Juventus Sebut Real Madrid Favorit Juara Liga Champions

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai sebagai juara bertahan, Real Madrid menjadi klub favorit peraih gelar Liga Champions musim ini.

- Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyebut kalau Real Madrid masih menjadi favorit juara pada Liga Champions 2017-18. Menurutnya, Los Blancos masih menunjukkan performa dengan mental juara.

Juventus berhasil melaju ke perempat final Liga Champions 2017-2018 setelah mendepak Tottenham Hotspur dengan agregat 4-3. Pada babak delapan besar, klub asal Kota Turin itu berpeluang menghadapi Real Madrid atau Barcelona. 

"Saya berharap kami bisa menghindari Barcelona dan Real Madrid. Menurut saya, Real Madrid adalah klub favorit untuk memenangi kompetisi ini," kata Allegri.

"Mereka sangat fokus pada Liga Champions dan tidak ada klub lain yang mampu menunjukkan permainan bagus di kompetisi ini seperti yang mereka lakukan," tegas Allegri.

Apa yang dikatakan Allegri sebenarnya cukup masuk akal. Real Madrid merupakan juara bertahan yang meraih gelar dalam dua musim secara beruntun di Liga Champions.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.