Sukses

Wenger Komentari Suporter Setelah Arsenal Tekuk Watford

Wenger berharap suporter Arsenal dapat terus memberikan dukungan kepada timnya.

London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai kemenangan 3-0 atas Watford pada pertandingan pekan ke-30 Premier League, di Emirates Stadium, Minggu (11/3/2018), spesial buat suporter The Gunners.

Kemenangan Arsenal ditentukan gol Skhodran Mustafi, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Henrikh Mkhitaryan. Ini kemenangan pertama Arsenal semenjak 3 Februari setelah mengalahkan Everton, 5-1.

"Kami mengalami periode yang buruk dan suporter juga menderita sama seperti yang kami rasakan," kata Arsene Wenger setelah pertandingan usai.

"Akan tetapi, tugas kami adalah tetap bermain dan kompak dalam situasi sulit ini, dan membuat suporter kembali mendukung kami," ia menambahkan.

Meski menang, Arsenal belum beranjak dari peringkat keenam klasemen sementara dengan perolehan poin 48, terpaut 12 angka dari Liverpool yang menempati posisi keempat.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.