Sukses

Top 10 Berita Bola: Aksi Menantang Pacar Neymar

Berikut 10 berita terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Paris Saint Germain baru saja menelan pil pahit tersingkir dari Liga Champions. Neymar dan kawan-kawan didepak juara bertahan Real Madrid di babak 16 besar.

Sesaat setelah PSG tersingkir, pacar Neymar, Bruna Marquezine, malah membuat heboh di Instagram dengan memajang foto telanjang.

Aksi Bruna jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler sepanjang Minggu (11/3/2018):

1. Kekasih Neymar Pajang Foto Telanjang Usai Real Madrid Singkirkan PSG

Kekasih Neymar, Bruna Marquezine memajang foto tanpa busana di akun Instagram pribadinya. Dia memajang fotonya telanjang setelah tim Neymar, Paris Saint-Germain (PSG) disingkirkan Real Madrid di Liga Champions.

Los Blancos, sebutan Real Madrid, menang 2-1 atas PSG di Parc des Princes, Paris, 7 Maret 2018. Gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Casemiro. Sedangkan PSG membalas lewat Edinson Cavani. Baca selengkapnya disini

2. Komentar Legenda MU Bikin Mourinho Tarik Rashford ke Bangku Cadangan

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho menjelaskan keputusannya menarik Marcus Rashford saat menghadapi Liverpool di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) dalam lanjutan Liga Inggris.

Rashford merupakan pahlawan kemenangan Setan Merah, sebutan MU. Dia mencetak dua gol untuk membantu MU menang 2-1 atas Liverpool. Baca selengkapnya disini

3. Jadi Mualaf, Alasan Utama Eks Pemain Real Madrid Gabung Klub Indonesia

Mantan pemain West Ham United dan Real Madrid yang kini berlabuh di Borneo FC, Julien Faubert, mengungkapkan alasannya memilih Indonesia sebagai destinasi karier barunya. Julien Faubert yang kini memeluk Islam mengaku satu dari tiga alasannya untuk datang ke Indonesia.

Nama Julien Faubert sempat mengejutkan pecinta sepak bola Indonesia karena dengan titel mantan pemain Real Madrid datang ke Indonesia. Pemain berusia 34 tahun itu mengaku datang ke Indonesia karena mengetahui mayoritas penduduk memeluk Islam. Baca selengkapnya disini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4-10

4. Ada Peran Yusuf Mansur dan Indra Sjafri di Balik Kepindahan Egy?

5. Terungkap, Niat Jahat PSG untuk Real Madrid

6. Liga Champions: Juventus Bosan Hadapi Barcelona

7. Gomez Ingin 4 Pemain Incarannya Segera Gabung Persib

8. Revolusi Besar-besaran, Real Madrid Bakal Lepas 9 Pemain

9. Pelatih Persib Sambut Baik Kepastian Kick-Off Liga 1

10. Ini Jadwal Drawing Perempat Final Liga Champions

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini