Sukses

Pelatih Manchester City Simak MU Vs Liverpool

MU dan Liverpool adalah rival terdekat Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester City Pep Guardiola akan meluangkan waktu untuk menyaksikan duel Manchester United (MU) dan Liverpool, Sabtu (10/3/2018).

Guardiola ingin melihat kedua rival tersebut bertanding, sekaligus mengintip permainan MU sebelum melakoni derby pada 7 April mendatang.

"Kami menjalani sesi latihan dan setelahnya menonton partai tersebut. Ini laga besar. Biasanya kami menonton pertandingan tipe itu," kata Guardiola, dilansir Manchester Evening News.

"Lagipula kami menghadapi MU dalam beberapa pekan ke depan. Ini laga prestisius dan klasik di Inggris. MU kontra Liverpool adalah salah satu partai menarik. Sejarah kedua tim sungguh luar biasa," sambungnya.

MU dan Liverpool adalah rival terdekat Manchester City pada persaingan juara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rival Manchester City

Saat ini The Citizens memiliki 78 poin dari 29 pertandingan. MU berada di posisi dua dengan raihan 62 angka. Sementara Liverpool tertinggal dua nilai di belakang The Red Devils.

Kegagalan MU dan Liverpool meraih angka maksimal akan membuka kesempatan bagi Manchester City untuk menjauh. Syaratnya dengan memenangkan pertandingan melawan Stoke City di Bet365 Stadium, Senin (12/3/2018).

3 dari 3 halaman

Jelang Stoke

Untuk pertandingan tersebut, David Silva, Fernandinho, dan Fabian Delph menghilang pada sesi latihan terakhir. Sementara Raheem Sterling dan Benjamin Mendy sudah kembali berlatih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola
    Pep Guardiola merupakan eks pemain sepak bola yang kini menggeluti dunia kepelatihan sepak bola

    Pep Guardiola