Sukses

Manchester City Bidik Pemain AS Monaco Lagi

City ingin menambah stok pemain dari AS Monaco.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City berencana mendatangkan pemain AS Monaco lagi. Pemain yang dibidik adalah winger timnas Prancis, Thomas Lemar. 

Dilansir dari sportsmole, Lemar bahkan sudah menjadi top target transfer Manchester CIty musim depan. Peluang bergabungnya Lemar pun cukup besar mengingat mantan rekannya di AS Monaco, Bernardo Silva, akan membantu merayu kepindahannya. 

Sebelumnya, Lemar selalu dikaitkan dengan beberapa tim Premier League. Pesepak bola berusia 23 tahun ini menarik perhatian Liverpool, Chelsea, dan Arsenal. Bahkan Arsenal sudah mengirimkan tawaran sebesar 90 juta paun tahun lalu, tetapi Monaco menolak menjual sang pemain.

Manchester City dan Guardiola memang belum mengkonfirmasi kabar ini dan seberapa besar ketertarikan mereka terhadap Lemar. Namun, besar kemungkinan Pep akan berusaha untuk meningkatkan kualitas skuatnya musim ini untuk bersaing dalam perebutan gelar juara musim depan.

Pasalnya, meskipun musim ini dapat dikatakan Manchester City sangat dominan di Premier league, namun jika Pep benar-benar ingin mempertahankan performa skuatnya maka dia harus menambah amunisi musim depan. Hal ini dikarenakan tim-tim seperti Liverpool dan Manchester United juga bersiap untuk mendatangkan pemain top demi meraih gelar juara musim depan.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini