Sukses

NBA: Rockets Tersungkur di Markas Raptors

Houston Rockets harus menerima kekalahan saat bertandang ke Air Canada Center, markas Toronto Raptors dalam lanjutan NBA, Sabtu (10/3/2018).

Liputan6.com, Toronto Houston Rockets harus menerima kekalahan saat bertandang ke Air Canada Center, markas Toronto Raptors dalam lanjutan NBA, Sabtu (10/3/2018). James Harden dan kawan-kawan harus menyerah 105-108.

Tanda-tanda kekalahan Rockets seolah sudah tampak sejak kuarter pertama. Harden cs hanya mampu mengoleksi 16 poin, berbanding terbalik dengan Raptors yang mendulang 32 poin.

Rockets baru bangkit di kuarter kedua. Lewat Harden dan Chris Paul, Rockets berhasil menipiskan ketinggalan menjadi 43-58 berkat tambahan 27 poin di kuarter ini.

Pada kuarter ini, Harden tercatat menyumbang 8 poin. Sisanya, perolehan poin Rockets datang antara lain dari Chris Paul dan Trevor Ariza.

Di sisi lain, Raptors bisa memeroleh tambahan 26 poin pada kuarter ini. Perolehan poin mereka antara lain berasal dari sumbangan Serge Ibaka dan DeMar DeRozan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rockets Tancap Gas

Rockets baru menunjukkan tajinya pada kuarter ketiga. Pada kuarter ini, mereka berhasil menambah 32 poin.

Sayangnya, permainan ofensif Rockets tak diimbangi pertahanan yang bagus. Alhasil, Toronto berhasil menambah 25 poin pada kuarter ketiga.

Tambahan 25 poin ini cukup untuk membuat Toronto berada di atas Rockets dalam total poin keseluruhan. Kuarter ketiga sendiri berakhir dengan keunggulan 83-75 bagi Raptors.

3 dari 3 halaman

Terulang di Kuarter Empat

Pertahanan yang keropos boleh dibilang jadi biang keladi kekalahan Rockets kali ini. Bagaimana tidak, pada kuarter keempat, Rockets sebetulnya bisa meraih tambahan 30 poin.

Namun Raptors tetap bisa menambah 25 poin. Rockets memang bisa menipiskan ketinggalan 105-106 lewat tembakan tiga poin Eric Gordon saat pertandingan tinggal tujuh detik.

Sayang, pelanggaran Trevor Ariza membuat Raptors meraih tembakan bebas. Jonas Valanciunas pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini dan membuat Raptors menang 108-105.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.