Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Manchester City Vs Basel

Jadwal siaran langsung televisi Manchester City Vs Basel.

Jakarta - Manchester City menjamu Basel pada laga 'formalitas' Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018, di Etihad Stadium, Rabu (7/3/2018) atau Kamis (8/3/2018) dini hari WIB. Pada pertemuan pertama, Manchester City membekap wakil Swiss tersebut dengan skor 4-0.

Baca Juga

  • Pep Guardiola Enggan Bandingkan Manchester City dengan Barcelona
  • Prediksi Manchester City Vs Basel: Butuh Rotasi
  • Manchester City Amankan Gelar Liga Inggris Lawan MU?

Empat gol Manchester City di markas Basel berasal dari dua gol Ilkay Gündoğan pada menit ke-14 dan 53', Bernardo Silva (18') dan Sergio Aguero (23'). Modal kemenangan telak tersebut membuat langkah kaki Manchester City menuju perempat final, semakin mudah terealisasi.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengaku benefit tersebut membuat dirinya waspada. Artinya, ia tak ingin pasukannya terlena dan bermain asal-asalan.

"Kami akan menguasai pertandingan, mengontrol setiap pergerakan bola, dan akan menciptakan banyak peluang. Kami mungkin saja tak tampil terlalu bagus, tapi yang terpenting adalah tak kebobolan," sebut Pep Guardiola.

Pep Guardiola memberi sinyal Manchester City akan menerapkan strategi serangan balik. Hal itu menjadi catatan bagi Basel. "Kami ingin mengatur ritme, sehingga bisa membuat peluang agar bisa mencetak gol dan menang. Tapi kami harus waspada dengan kecepatan serangan bali The Citizens," ujar Raphael Wicky, Pelatih Basel.

Berikut ini jadwal siaran langsung di televisi laga Manchester City vs Basel:

Live ON

beIN Sport 2

Kamis (8/3/2018)

Pukul 02.45 WIB

Sumber: Bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.