Sukses

NBA: Lillard Akhiri Kegemilangan Lakers

Lillard membuat 39 poin di laga ini.

Liputan6.com, Los Angeles- Aksi menawan point guard Damian Lillard membuat Portland Trail Blazers menghentikan lima kemenangan beruntun Lakers di NBA. Lakers kalah 103-108, Senin (5/3/2018) atau Selasa (6/3/2018) siang WIB.

Pertandingan yang digelar di Staples Center ini berlangsung seru sejak awal. Blazers unggul tipis 27-24 di akhir kuarter pertama. 

Keunggulan tiga angka bertahan sampai jeda setelah kuarter dua berakhir sama kuat 31-31. Memasuki kuarter tiga Lakers bangkit. Pasukan Luke Walton membalikkan keadaan dan unggul tujuh angka di akhir kuarter tiga.

Lakers nampaknya akan meraih kemenangan keenam beruntun. Tembakan tiga angka Lonzo Ball membuat mereka unggul 11 poin ketika laga tersisa enam menit 42 detik. Dua menit berselang, Lakers juga masih unggul 97-86.

Dalam kondisi terjepit, Lillard menunjukkan kehebatannya. Dua kali tembakan tiga angka Lillard membawa Blazers mengejar dan berhasil membalikan keadaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sihir Lillard

Lillard di laga ini menghasilkan 39 poin, enam assists dan lima rebound. Di kubu Lakers, Julius Randle memimpin dengan 21 angka, disusul Isaiah Thomas dengan 19 angka.

Kekalahan ini menjadi yang ke-35 dialami Lakers di NBA musim ini dengan 28 kemenangan. Sedangkan Blazers memperbaiki rekor menang-kalah menjadi 38-26.

 Untuk berlangganan League Pass, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini