Sukses

Trik Kiper Persib Hadapi Mundurnya Kick-off Liga 1 2018

Kiper Persib, M. Natshir enggan mengendurkan semangat menyambut kompetisi Liga 1 2018.

Liputan6.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, M. Natshir, mengaku cukup terpengaruh dengan penundaan jadwal Liga 1 2018. Namun, pemain yang akrab disapa Deden ini tidak mau kehilangan semangat.

Deden tetap mempersiapkan diri sebelum mengarungi kompetisi tahun ini. Kiper berusia 25 tahun ini mencoba bersikap profesional.

Mantan kiper Timnas Indonesia U-23 ini turut mempertanyakan penundaan kick-off Liga 1 2018. Meski ditunda, Deden merasa dia tidak punya alasan bersantai bersama Persib.

"Pasti ada. Mungkin dari tim pelatih jadi mengubah program latihan. Tapi, sebagai pemain saya akan selalu mengikuti apa yang diinstruksikan pelatih," kata Deden, seperti dilansir situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hindarkan Jenuh

Kiper kelahiran Jakarta, 13 Februari 1993 itu terus berlatih giat sebelum kompetisi dimulai. Deden juga memiliki kiat khusus menghindarkan dirinya dari rasa jenuh akibat belum pastinya jadwal kompetisi tahun 2018 ini.

Selain itu, berkumpul bersama keluarga menjadi jurus yang jitu untuk membuat dirinya tetap bisa menikmati aktivitasnya sebagai pesepakbola profesional.

"Saya dengar paling lambat tanggal 24 atau 25 (Maret) Liga 1 dimulai. Ya, kita pemain harus jalani dengan serius, asyik dan selalu enjoy di setiap latihan," ujar Deden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.