Sukses

Legenda Roma Sebut Napoli Lebih Baik dari Barcelona

AS Roma akan berhadapan dengan Napoli dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (4/3/2018) malam di Stadion San Paolo.

Liputan6.com, Naples - AS Roma akan berhadapan dengan Napoli dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (4/3/2018) malam di Stadion San Paolo. Menurut Legenda AS Roma, Giuseppe Giannini Napoli ternyata lebih baik ketimbang Barcelona.

"Napoli bermain lebih baik daripada Barcelona. Mereka seperti orkestra di mana semua pemain terlibat," kata Giannini seperti dilansir Football Italia.

Giannini menambahkan, Napoli bermain lebih efisien daripada Barcleona. Meskipun kedua tim sama-sama memainkan penguasaan bola yang dominan."Saat Maradona memenangkan scudetto, mereka puyna pemain terbaik di dunia dan striker yang luar biasa, dan kekuatan tim ini adalah kerjasamanya," kata Giannini.

Napoli saat ini menempati puncak klasemen di Liga Italia dengan 69 poin. Il Partenopei mengoleksi 22 kemenangan, 3 imbang, dan hanya 1 kali kalah dalam 26 pertandingan.

Tim asuhan Maurizio Sarri pun paling diunggulkan meraih scudetto musim ini. Menurut Giannini, ada satu hal yang membuat Napoli bisa mengungguli Juventus dalam persaingan juara.

"Napoli punya segalanya untuk memenangkan scudetto. Juventus juga terbiasa menang. Namun Napoli bisa melakukan apapun," kata Giannini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Dukung AS Roma

Kendati memuji Napoli, Giannini ternyata tetap mendukung AS Roma untuk pertandingan nanti. Menurutnya, Roma harus menang demi menjaga peluang lolos ke Liga Champions.

"Mereka harus kembali ke jalur kemenangan jika mereka ingin bersaing merebut satu tempat di Liga Champions, karena ada penantang serius lain seperti Lazio, Inter dan AC Milan," kata Giannini.

AS Roma sejauh ini berada di peringkat kelima klasemen sementara. Tim asuhan Eusebio Di Francesco ini baru mengoleksi 50 poin dari 26 pertandingan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.