Sukses

Balotelli Bakal ke AS Roma?

Balotelli saat ini bermain bersama Nice.

Liputan6.com, Roma- Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco sangat ingin melatih penyerang bengal Italia Mario Balotelli. Saat ini Balotelli bermain di Liga Prancis bersama Nice.

Sempat bersinar di usia muda, karier Balotelli perlahan meredup semenjak ia memperkuat Liverpool hingga kemudian berlabuh di Nice sejak 2016 lalu. 

Belakangan agen Balotelli, Mino Raiola mengungkap rencana kliennya untuk kembali merumput di Serie A atau Premier League.

Salah satu klub yang dikabarkan tertarik memboyong Balotelli adalah Roma. Di Francesco pun menyambut antusias jika Super Mario bersedia bergabung ke Giallorossi.

"Saya akan melatih dia. Saya berbicara dengannya dua tahun lalu untuk membujuknya bergabung ke Sassuolo, tapi hal itu tidak berhasil," ungkap Di Francesco seperti dikutip Soccerway.

"Tetap, ia adalah pemain yang menarik dengan kualitas yang luar biasa hebat," lanjutnya.

Bersama Nice, Balotelli memang seakan kembali menemukan ketajamannya. Sejauh ini pemain 27 tahun itu sukses mencetak 28 gol dalam 42 penampilan di Ligue 1.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini