Sukses

Ini Alasan Traveloka Masuki Ranah Piala Dunia 2018

Ada 2 alasan Traveloka meramaikan Piala Dunia 2018.

Jakarta - Traveloka ikut meramaikan Piala Dunia 2018 dengan menjadi sponsor. Ada dua alasan kenapa Traveloka ikut dalam perhelatan Piala Dunia 2018.

Tak ingin lama membuat penasaran publik, pihak Traveloka mengungkapkan dua alasan inti kala memutuskan masuk ke ranah Piala Dunia 2018. Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer (CMO) Traveloka, kepada Bola.com, Kamis (1/3/2018), memberi alasan awal, yakni komitmen terhadap dunia sepak bola.

Baca Juga

  • Tinggalkan Atletico Madrid, Gelandang Timnas Belgia Tetap Pede Bakal Tampil di Piala Dunia
  • Traveloka Bidik Penggila Sepak Bola via Layanan Interaktif Piala Dunia 2018
  • 3 Pemain Ini Berpeluang ke Piala Dunia 2018 Lewat Jalur Naturalisasi

Namun, setidaknya ada dua alasan terkuat bagi Traveloka saat memutuskan berkecimpung dalam euforia Piala Dunia 2018. Pada hari ini, Traveloka mengumumkan ke publik status anyar mereka, yakni Indonesia's Official Travel, Hospitality and Attraction Partner of FMA for The World Cup 2018.

Artinya, Traveloka akan memberikan serangkaian program yang bisa dinikmati masyarakat sepak bola Indonesia jelang dan sepanjang Piala Dunia 2018. Menurut Dannis, beberapa fitur baru akan 'ditanamkan' di beberapa platform Traveloka, seperti mobile, aplikasi, tablet dan desktop.

Manajemen Traveloka mengungkapkan dua alasan makro di balik keputusan ikut serta dalam pesta sepak bola Piala Dunia 2018. Menurut Dannis, hal pertama yang menjadi titik konsentrasi Traveloka adalah momen.

Bagi Traveloka, Piala Dunia 2018 menjadi satu di antara pesta yang membuat seluruh masyarakat berinteraksi, baik secara individu, keluarga, kelompok ataupun massa dalam skala besar. Pada sisi ini, Traveloka ingin memudahkan pelanggan dalam menciptakan momen istimewa.

Dannis menyebut alasan berikutnya adalah euforia sepak bola bisa membuat konektivitas antarindividu semakin meningkat. "Sepak bola adalah bahasa universal, dan setiap orang di Indonesia akan merasakan hal yang sama. Apalagi, momen Piala Dunia 2018 bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri," ungkapnya.

Selain menghadirkan nuansa berbeda pada seluruh platform, Traveloka memiliki program khusus Piala Dunia 2018. Satu di antara empat unicorn Indonesia tersebut menyediakan beragam kebutuhan perjalanan di Rusia.

"Artinya, kami akan memaksimalkan seluruh fitur yang diciptakan agar bisa menciptakan sensasi berbeda ketika pelanggan menggunakan aplikasi Traveloka," janji Dannis.

Perhelatan Piala Dunai 2018 bakal berlangsung di Rusia pada 14 Juni - 15 Juli 2018. Sebanyak 32 tim, yang terbagi dalam 8 grup, bakal berjibaku guna mendapatkan dua tempat di laga final, di Stadion Luzhniki.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.