Sukses

Traveloka Incar Penggila Sepak Bola via Layanan Interaktif Piala Dunia 2018

Traveloka ikut meramaikan perhelatan Piala Dunia 2018.

Jakarta - Magnet Piala Dunia 2018 menarik perhatian perusahaan penyedia jasa layanan pemesanan perjalanan, Traveloka. Kamis (1/3/2018), satu di antara 4 unicorn Indonesia tersebut merilis status baru, yakni Indonesia's Official Travel, Hospitality and Attraction Partner Piala Dunia 2018.

Baca Juga

  • Tinggalkan Atletico Madrid, Gelandang Timnas Belgia Tetap Pede Bakal Tampil di Piala Dunia
  • 3 Pemain Ini Berpeluang ke Piala Dunia 2018 Lewat Jalur Naturalisasi
  • Pelatih Prancis Andalkan Moussa Sissoko di Piala Dunia 2018

Traveloka tak sendiri, setelah mereka menggandeng pemegang lisensi teritorial Piala Dunia 2018 di Indonesia, Futbal Momentum Asia (FMA). Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer (CMO) Traveloka mengungkapkan, langkah korporasi tersebut menjadi bukti perhatian pihaknya terhadap dunia sepak bola, terutama bagi penggemar si kulit bundar Tanah Air.

Sebelum terjun ke pangsa pasar Piala Dunia 2018, Traveloka sudah bersentuhan dengan dunia sepak bola. Perusahaan yang telah mendapat komitmen investasi dari Expedia sebesar 350 juta dolar AS tersebut menjadi sponsor resmi perhelatan kompetisi sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Liga 1, pada musim 2017.

Dannis menegaskan, Traveloka siap memanjakan para user dan penggila sepak bola Indonesia dengan tampilan tambahan di versi aplikasi, desktop dan tablet. "Kami akan menyajikan rangkaian zona interaktif selama Piala Dunai 2018. Nantinya banyak fitur yang akan muncul, dan sudah pasti membahagiankan pengguna," jelasnya, kepada Bola.com, Kamis (1/3/2018), di Jakarta.

Ragam fitur tersebut bakal tertanam pada versi aplikasi, meski belum jelas kapan akan meluncur. "Kami masih terus mengembangkan fitur-fitur itu," sebut Dannis. Secara makro, Traveloka akan menyediakan berita terkini, cerita-cerita menarik sampai ragam permainan interaktif, plus hadiah menarik.

Dannis berharap, terobosan layanan dan rangkaian fitur Traveloka 'edisi khusus' Piala Dunia 2018, bisa menjadi magnet bagi penggila sepak bola. Ia menjanjikan sensasi tersendiri saat menggunakan fitur-fitur tersebut.

David Khim, President Director FMA, mengaku kemitraan strategis dengan Traveloka menjadi sajian berbeda sepanjang Piala Dunia 2018. "Intinya kami senang karena bisa bekerja sama dengan mereka, dan akan memberi layanan maksimal terhadap para penggemar sepak bola di Indonesia," tegasnya.

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.