Sukses

Bahas Piala Dunia 2018, Presiden AFA Temui Lionel Messi

Presiden AFA, Claudio Tapia, mengunjungi kediaman Lionel Messi di Barcelona.

Barcelona - Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), Claudio Tapia, mendatangi kediaman Lionel Messi di Barcelona untuk membahas rencana menjelang Piala Dunia 2018.

Kunjungan itu membahas persiapan timnas Argentina sebelum mengikuti Piala Dunia 2018. Albiceleste akan menjalani persiapan di markas Barcelona sebelum bertolak ke Rusia.

Tapia mengunggah kunjungan ke kediaman Messi lewat akun Twitter-nya. Sang presiden memamerkan keakraban dengan Messi sembari memberikan buah tangan.

"Perbincangan pagi yang indah dengan segelas kopi dan beberapa hadiah untuk kapten timnas kami," tulis Tapia pada akun Twitter-nya.

Selain menyambangi kediaman Messi, Tapia juga berkunjung ke markas Barcelona. Keduanya membahas mengenai beberapa hal terkait persiapan skuat asuhan Jorge Sampaoli.

Timnas Argentina berniat menggelar pertandingan persahabatan melawan timnas Catalunya pada awal Juni 2018. Rencananya, Lionel Messi dan kawan-kawan akan tampil di kandang Barcelona, Stadion Camp Nou.

Sumber: ESPN, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.