Sukses

Bos AC Milan Ngotot Pertahankan Donnarumma dan Romagnoli

Romagnoli dan Donnarumma tampil gemilang dalam beberapa laga terakhir. Mereka membantu AC Milan tak terkalahkan dalam 12 pertandingan beruntun.

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone, ngotot mempertahankan dua bintang muda timnya, Alessio Romagnoli dan Gianluigi Donnarumma. Di mata Fassone, keduanya adalah aset berharga.

Romagnoli dan Donnarumma tampil gemilang dalam beberapa laga terakhir. Mereka membantu AC Milan tak terkalahkan dalam 12 pertandingan beruntun. Rinciannya, Rossoneri meraih sembilan kemenangan dan tiga kali seri.

Hal ini membuat beberapa klub Eropa tertarik kepadanya. Donnarumma masuk radar Real Madrid dan Manchester United, sementara Romagnoli jadi bidikan Juventus.

Meski begitu, Fassone menegaskan, pihaknya tak berniat melepas keduanya. Ia ingin kedua pemain muda tersebut bertahan lama di San Siro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Fassone

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma (AFP/Marco Bertorello)

"Saya rasa masa depan Donnarumma ada di sini. Dia mencintai Milan dan dia adalah masa depan sepak bola Italia. Kemarin ia merayakan ulang tahunnya yang ke -19 dengan 100 penampilan Serie A. Kami ingin mempertahankannya, kami harap itulah yang dia inginkan juga," kata Fassone kepada Radio Anch'io Sport.

"Romagnoli? Dalam minggu-minggu mendatang, kami akan duduk bersama agennya. Ini bukan prioritas, tapi kami akan segera membicarakan perpanjangan kontraknya," Fassone menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 7 Poin

AC Milan sendiri kini berada di peringkat tujuh klasemen Liga Serie A Italia. Rossoneri masih tertinggal tujuh angka dari Inter Milan di peringkat empat (batas akhir Liga Champions).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.